Ma'soem University Bandung Membuka Pendaftaran Jurusan Teknologi Pangan dan Agribisnis

Bagi yang ingin kuliah di jurusan Teknologi Pangan dan Agribisnis di Bandung baik untuk kelas reguler maupun kelas sore/karyawan, Fakultas Pertanian Ma'soem University ini bisa menjadi pilihan.

teknologi pangan masoem university


Ma'soem University atau Universitas Masoem adalah sebuah perguruan tinggi swasta dibawah Yayasan Al Ma'soem yang menyelenggarakan pendidikan formal dan non-formal dari Taman Kanak-kanak hingga Perguruan Tinggi. Yayasan tersebut dirintis oleh keluarga besar H Ma'soem di wilayah Bandung Timur dan Jatinangor untuk membentuk generasi yang 'Cageur, Bageur dan Pinter.'

Ma'soem University memiliki 4 fakultas:

  1. Fakultas Ekonomi Bisnis Islam
  2. Fakultas Komputer
  3. Fakultas Pertanian
  4. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Fakultas Pertanian Ma'soem University memiliki 2 jurusan yang memilik banyak peminat saat ini, yaitu Jurusan Teknologi Pangan dan Agribisnis. Maraknya bisnis kuliner dan gaya hidup sehat membuat Ma'soem University memberikan perhatian khusus kepada 2 jurusan ini. Sarjana dari jurusan Teknologi Pangan diharapkan memiliki pengetahuan dan ketrampilan menangani pra-panen dan pasca-panen menggunakan teknologi modern. Sedangkan sarjana jurusan Agribisnis diharapkan mampu mengembangkan sisi ekonomi mandiri dari hasil panen tersebut.

Jika kamu mencari tempat kuliah untuk jurusan teknologi pangan di Bandung atau jurusan agribisnis di Bandung, Ma'soem University telah membuka pendaftaran dan sekarang sudah sampai gelombang 2.

Untuk tahun 2019, pendaftaran mahasiswa baru Ma'soem University gelombang II dibuka tanggal tanggal 31 Mei sampai dengan 4 Agustus 2019.

Alamat lengkapnya sebagai berikut:
Masoem University
Jl. Cipacing No. 22 Jatinangor 45363 Jawa Barat
Telepon: 022 7798340
Whatsapp: 08156033022

Berapakah biaya kuliah di Jurusan Teknologi Pangan dan Jurusan Agribisnis Ma'soem University?

  • Biaya fasilitas sekitar 3-jutaan dibayarkan sekali di tahun pertama saja.
  • Biaya kuliah kelas reguler semester 1 Rp 4.300.000,-, sedangkan semester 2 Rp 3.900.000,-.
  • Biaya kuliah kelas sore / karyawan semester 1 Rp 4.650.000,- sedangkan semester 2 Rp 4.250.000,-.
  • Jika mendaftar maksimal tanggal 4 Agustus 2019 bisa mendapatkan Diskon Beasiswa Pendidikan sebesar 10%.
  • Ada fasilitas beasiswa ganda selain beasiswa diatas jika memenuhi beberapa syarat. Jenis beasiswa tersebut adalah beasiswa tambahan 10%, beasiswa tambahan 15% serta beasiswa siswa berprestasi di bidang olahraga, seni dan teknologi.

Dengan biaya yang terjangkau dan jam belajar yang juga mengakomodasi keterbatasan waktu karyawan, kuliah dan menjadi sarjana adalah cita-cita yang bisa diwujudkan siapa saja.


Ma'soem University Bandung Membuka Pendaftaran Jurusan Teknologi Pangan dan Agribisnis Ma'soem University Bandung Membuka Pendaftaran Jurusan Teknologi Pangan dan Agribisnis Reviewed by ibusuri on Kamis, Juni 20, 2019 Rating: 5

1 komentar:

  1. wah nama Al Ma'Soem sudah terkenal ya , banyak usahanya juga

    BalasHapus

Semua komentar dimoderasi. Terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.