Manfaat Mengaplikasikan Lip Balm di Malam Hari

Bibir boleh saja merah penuh dan cetar seperti selebgram, tapi dibalik lipstik yang tebal itu siapa yang tahu? Bibir kering dan pecah-pecah adalah masalah yang sering dihadapi wanita. Jika menerapkan gaya hidup tak sehat, kondisi bibir menjadi menghitam dan menurunkan rasa percaya diri. Untuk mengatasi hal tersebut, salah satu caranya adalah memakai lip balm untuk bibir hitam.

lip balm


LIP BALM UNTUK PERAWATAN BIBIR


Formula yang terkandung didalam lip balm memberikan nutrisi bagi bibir sehingga kondisinya semakin lembap dan kembali memerah. Pelembap bibir bisa dengan mudah Anda temui di pasaran. Pilih produk yang terpercaya seperti Lip Balm Nivea. Kandungan aktifnya mampu melindungi bibir agar tetap segar dan mengembalikan warna alaminya secara perlahan.

Nivea Lip Balm

Banyak pengguna yang bertanya, kapan waktu yang tepat untuk memakai lip balm? Sama halnya dengan wajah yang sering mengalami dehidrasi. Bibirpun akan mudah pecah jika kelembapan alaminya berkurang. Jika pada muka Anda sering mengaplikasikan pelembap di malam hari. Begitu juga dengan bibir, oleskan saja lip balm agar kesehatannya terjaga. 

Cara mengaplikasikan lip balm untuk bibir hitam sangat mudah. Tinggal pakai saja setiap hari sebelum menggunakan lipstik. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pergunakan lip balm di malam hari. Usai membersihkan wajah, oleskan produk tersebut secara merata pada bibir. Bahan aktif yang terkandung pada pelembap bibir tersebut akan bekerja secara maksimal. Tidak hanya membuat bibir semakin sehat, masalah pecah-pecah dan bibir menghitam pun bisa segera diatasi jika Anda mengaplikasikannya secara teratur.

ALTERNATIF PERAWATAN BIBIR


madu

Selain menggunakan lip balm siap pakai, Anda juga bisa menggunakan madu untuk membuat bibir semakin merah merekah. Caranya cukup simple, oleskan pada bibir di malam hari. Dengan mengaplikasikannya secara teratur, bibir akan semakin lembap dan memerah secara alami. Namun jika Anda  tidak ingin ribet, gunakan saja lip balm yang kemasannya lebih ringkas.

Bagi Anda yang memiliki masalah bibir pecah-pecah, kering, dan menghitam, tak perlu bingung karena kini ada solusi yang mudah dan terpercaya. Aplikasikan saja lip balm Nivea secara teratur sebelum menggunakan lipstik. Agar kesehatan bibir semakin terawat, pakai juga saat malam hari secara teratur. 

Posting Komentar

44 Komentar

  1. pernah tuh saat sedang rajin rajinnya, mengoleskan lip balm, madu, olive oil sebelum tidur malam, pagi hari bibir tu lembut banget. Mau dicoba rajin lagi ach, biar mendapatkan hasil yang bagus

    BalasHapus
  2. Whoa, ini penting banget buat akuuuu
    Suhu di Surabaya lagi puanaaaas bgt. Jadi bibir rentan kering dan menghitam legam.
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah,apalagi di Surabaya yang panas nih :)

      Hapus
  3. Selain untuk perawatan harian saat traveling wajib bawa ini..Bagus dan salah satu produk lip balm andalan saya, Nivea

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penting buat dirimu yg sering ke luar negeri :)

      Hapus
  4. Ooiya yaa.. kenapa lupa ya pake lip balm atau honey! Makasih sudah diingetin..cuuus beli loh Nivea lip balm. Baunya enak


    BalasHapus
    Balasan
    1. Nivea aja, nggak lengket di bantal hehee

      Hapus
  5. Huhu, aku nih, sering abai sama bibir. Jadinya pecah-pecah. Mana hobi banget ngeletekin kulitnya kalo lai bengong. Periiiih :D

    BalasHapus
  6. Iya, bulan puasa gini bibir suka kering, jadi harus dijaga kelembabannya...Kalau malam bisa oles-oles madu di bibir atau pakai lipbalm :) Kalau ga, bisa ngelopek kulitnya saking bibirnya kering

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget akupun puasa bibir ngelupas

      Hapus
  7. Bibirku termasuk bibir kering mba.. lip balm andalan vangeg kemana2

    BalasHapus
  8. yes, kalau buat saya ini efektif banget. Sudah biasa nerapinnya. Bangun pagi bibir langsung lembut, gak kering dan gak pecah-pecah.

    BalasHapus
  9. wah nivea ada lip balmnya juga ya...baru tau saya. tfs mbak lusi

    BalasHapus
  10. Dulu sering pakai nih Nivea lip balm.. kalau di aku bikin bibir jadi lembut. semenjak jadi emak2 udah nggak pernah lagi ��

    BalasHapus
  11. Baru tahu nivea punya lip balm. Kemarin cari2 apa yaa lip balm yg bagus. Tapi kok gak kepikiran nivea. Duh beli lg ajah ah

    BalasHapus
  12. Iya, Nivea ini enak banget loh untuk menghaluskan bibir. Aku pernah pakai. Ternyata kalau pas habis, bisa kita ganti pake madu ya. TApi entar malah habis dijilatin melulu yaaa :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha makanya Nivea aja biar nggak jilat2

      Hapus
  13. Kalau libalm aku rutin pakai sih tapi kalau malam kadang lupa, padahal bagus ya dipakai malam hari ternyata supaya bibir gak kering dan pecah2

    BalasHapus
  14. Duh bibirku rada hitam ni mba karena salah lipstik, aku mau coba beli Nivea dan Paksi rutin, madu juga semoga hasilnya bagus nuhun yaaa

    BalasHapus
  15. Aku sukaaa banget sama lipbalm nivea ini dr dulu. Entah knp cocok banget. Aku jg paling benci soalnya kalo bibir hitam. Kalo kulit sawo matang suka lah.. Tp kalo bibir ikut hitaam.. Nooo.. Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Testimoni selanjutnya. Makasih ya :)

      Hapus
  16. Wah perlu banget ini biar bibir tetap sehat ya, aku dulu rajin dehh eh sekarang suka nemani anak tidur dan akhirnya plek juga mau tidur hehe

    BalasHapus
  17. Wah aku baru tahu kalau bibir hitam bisa pakai nivea. Selama ini tahunya dimasker pakai gula pasir

    BalasHapus
  18. Aku jarang pakai lipbalm mba tapi klo merawat pakai madu sering iyap bnyk bngt manfaatnya bibir jadi Lembab

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah bibir harus terus diperhatikan ya mbak.

      Hapus
  19. 1 bulan terakhir aku mulai rutin mengaplikasikan lip balm or lip care di malam hari. Dan hasilnya, bibir lebih lembap, sehat, dan memerah alami

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, kalau lupa lipenan tetap kece

      Hapus
  20. Saya baru tau kalau Nivea jg punya lipbalm D:D
    Oh kalau teratur pakai lipbalm bisa bikin bibir agak cerahan?
    Kalau madu udah pernah denger sih khasiatnya sejak dulu....

    BalasHapus
  21. Nivea ini lip balm wajib saat sedang berangkat ke tanah suci yaa...
    Ibuku bolak-balik restok, katanya kalau di sana, perlu banget pakai lip balm agar terhindar dari bibir pecah-pecah parah hingga berdarah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oya? Wah makasih banyak tipsnya ya.

      Hapus
  22. Baru tau lip balm nivea ini, pengin nyoba juga ah biar bibir lembab, nggak kering. Selama ini cenderung cuek dengan perawatan bibir :D

    BalasHapus
  23. Lip balm itu benda wajib juga buat aku sih. Percuma lipstick cetar kalo bibirnya pecah2 ga sehat klo menurutku. Hehehe..

    BalasHapus

Semua komentar dimoderasi. Terima kasih.