Dulu Dan Sekarang, Artis Hollywood Yang Berumur 50 Di Tahun 2018

Bagaimana ya penampilan artis Hollywood yang dulunya selalu chic di usia 50 tahun?


Perempuan biasa yang bertambah usia akan ditandai dengan munculnya keriput dan uban. Artis Hollywood memiliki dana kecantikan luar biasa dari mulai produk kecantikan terbaik di dunia hingga dokter ahli kecantikan ternama. Perawatan yang mereka lakukan tidak sekedar oles mengoles krim, suntik botox dan operasi plastik juga sudah dianggap biasa. 

Menjadi 50 tahun di Hollywood itu berarti makin sedikit cast yang bisa diperankan atau lagu baru yang bisa direkam. Ada yang bertahan, ada yang tambah cemerlang, ada yang menghilang. Menjaga fisik agar awet muda tidak otomatis bisa membuat mereka mampu mempertahankan karir.

Jadi penasaran kan, bagaimana penampilan mereka di usia 50 dan seperti apa karir mereka sekarang?

1. Lisa Marie Persley, 1 Februari

lisa marie
Source: sfgate.com & nme.com
Lisa Marie Persley lahir sebagai anak dari mega star, Elvis Presley. Dia sudah melihat kehidupan glamour Hollywood sejak lahir dan mewarisi kekayaan ala Hollywood. Lisa juga terjun di dunia musik dan melahirkan beberapa album yang sempat masuk dalam Billboard chart. Lisa sudah menikah empat kali, termasuk dengan aktor Nicholas Cage. Lisa mencatat sejarah ketika menikah Michael Jackson. Sayang, pernikahan yang menyatukan keluarga king of rock and roll dan king of pop ini tidak bertahan lama. Masih ingat penampilan Lisa di video Michael Jackson yang berjudul You Are Not Alone? Lisa tampil tanpa penutup punggung dengan make up yang feminim. 
Di usia 50 tahun ini, Lisa Marie Presley tetap kelihatan cantik, bukan?

2. Lucy Lawless, 29 Maret 

lucy lawless
source: pinterest & getty images
Zaman now, Gol Gadot adalah ikon cewek jagoan yang sangat melekat di pikiran kita berkat aktingnya di film box office Wonder Woman. Tapi jaman dulu, cewek jagoan itu adalah Lucy Lawless, berkat aktingnya yang gagah perkasa di film serial TV Xena, The Warrior Princess. Hingga sekarang, Lucy masih main film, namun perannya sebagai Xena begitu melekat sehingga dia lebih dikenal di film tersebut.
Di usia 50 tahun, kira-kira Lucy Lawless masih lincah mengayun pedang nggak, ya?

3. Celine Dion, 30 Maret

celine dion
Source: thepoweroflove-celinedion.blogspot.com & gmanetwork.com
Barusaja tampil di Jakarta, ternyata tahun ini Celin Dion sudah menginjak usia 50 tahun. Masih terbayang penampilan dan vokalnya yang polos di lagu Where Does My Heart Beat Now, Celine telah menjelma menjadi diva vokal yang sangat disegani. Gadis dulu berambut keriting panjang itu menikah dengan sang produser, Rene Angelil, yang usianya terpaut  26 tahun. Mereka memiliki putra kembar. Rene sudah meninggal karena kanker dan Celine terus bernyanyi.
Di usia 50 tahun, Celine Dion masih berada di puncak karirnya yang cemerlang.

4. Patricia Arquette, 8 April

patricia arquette
Source: pinterest.com & getty images
Patricia Arquette tumbuh dalam keluarga aktor dan aktris Hollywood. Sudah pernah melihat akting Rosanna dan David Arquette, kan? Mereka adalah saudara Patricia. Sebagai artis, Patricia sudah mendapat banyak sekali penghargaan, termasuk Academy Awards, BAFTA, Golden Globe dan sebagainya. Filmnya berjibun. Tapi belakangan, Patricia banyak bermain di film serial TV dibandingkan dengan layar lebar. Salah satunya di CSI Cyber. Dia juga sudah menikah beberapa kali. Salah satunya dengan Nicholas Cage, yang juga mantan suami Lisa Marie.
Di usia 50 tahun, Patricia tetaplah pemain film yang sangat berkarakter meski berkarya dalam bentuk yang berbeda.

5. Ashley Judd, 19 April

ashley judd
Source: pinterest & scmp.com
Ashley Judd adalah artis yang lahir dari keluarga terpandang di Hollywood. Ibunya, Naomi Judd,  dan saudaranya, Wynonna Judd adalah ikon musik country. Ashley sendiri memilih bermain film. Banyak film layar lebar dan TV yang telah dibintanginya. Diantaranya Star Trek, Natural Born Killers, Kiss The Girls, Someone Like You, Divergent dan masih banyak lagi. Berkat kecantikan dan keanggunannya, Ashley mendapatkan kontrak eksklusif Estee Lauder dan beberapa merk perhiasan.
Di usia 50 tahun, Ashley Judd yang cantik banyak berkiprah sebagai aktivis kemanusiaan.

6. Kylie Minogue, 28 Mei 

kylie minogue
Source: reddit.com & radiotimes.com
Kylie Minogue adalah ikon musik up beat. Kylie dulu dikenal di Indonesia sebagai gadis Australia yang menarik melalui serial Neighbours dan berduet dengan Jason Donovan dalam lagu Especially For You. Lagu itu digemari remaja di Indonesia saat itu. Kemudian Kylie mulai menggoyang penikmat musik lewat lagu solonya, Locomotion. Lagu Kylie yang paling populer dan mendunia karena nempel terus di telinga dan selalu bisa membuat kita manggut-manggut mengikuti beatnya adalah Can't Get You Out Of My Head. Perjalanan karir Kylie tak terhambat meski sempat menderita kanker payudara. 
Di usia 50 tahun, Kylie terus bernyanyi dan menjadi seorang pilantropis yang telah membantu banyak pihak.

7. Yasmine Bleeth, 14 Juni

yasmine bleeth
Source: pinterest & dailymail.co.uk
Tiap kali menyebut nama Yasmine Bleeth, yang terbayang adalah gadis sexy dengan baju penyelamat pantai. Sesungguhnya, memang hanya film Baywatch lah mengangkat namanya. Setelah itu, Yasmine tenggelam dalam ketergantungan terhadap narkoba.
Di usia 50 tahun, Yasmin Bleeth bukanlah siapa-siapa di Hollywood.

8. Gillian Anderson, 9 Agustus 

gillian anderson
Source: konbini.com & xfiles-fanclub.blogspot.com
Gillian Anderson adalah artis lain yang juga sulit keluar dari figur film yang dibintangi. Sulit bagi penonton untuk tidak memikirkan Dana Scully di serial TV X-File tiap melihat wajahnya. Padahal, banyak film dan pertunjukkan lain yang telah dibintanginya. Gillian sudah pernah Golden Globe Awards, serta penghargaan lain yang kebanyakan di bidang teater.
Di usia 50 tahun, Gillian Anderson telah berkeluarga, memiliki anak dan menjadi aktivis pembela hak perempuan dan anak.

9. Naomi Watts, 28 September

naomi watts
Source: paperlief.com & tomandlorenzo.com
Mantan People Magazine's 50 Most Beautiful People tahun 2002 ini mengawali karirnya di Hollywood berkat bantuan sesama artis Australia, Nicole Kidman, yang sudah terlebih dahulu berjaya disana. Meski begitu, Naomi Watts tetap harus berjuang keras untuk mendapatkan peran di film. Setelah itu, Naomi terlibat dalam banyak film bagus seperti The Ring, Mulholland Drive, remake King Kong, dan masih banyak lagi. Naomi juga ikut dalam proyek remake serial TV legendaris Twin Peak. Penghargaan yang nyaris didapat Naomi adalah Academy Awards dan Golden Globe dimana dia menjadi nominator.
Di usia 50 tahun, Naomi Watts terus main film dan menjadi aktivis kemanusiaan.

10. Lucy Liu, 2 Desember

lucy liu
Source: theplace2.ru & nydailynews.com
Lucy Liu dikenal dengan perannya yang seringkali aneh tapi lincah, baik ketika menjadi tokoh komedi maupun antagonis. Pertama kali menarik perhatian dalam serial terkenal Ally McBeal, Lucy telah mendapat peran dalam film-film populer seperti Charlie's Angels, Kill Bill, termasuk mengisi suara untuk film kartun box office Kunfu Panda. Lucy adalah survivor kanker payudara. Dia memulai karir sebagai artis tanpa sengaja ketika seorang agen melihatnya di kereta api bawah tanah.
Di usia 50 tahun, Lucy tetap bermain film dan menambah portofolionya di Hollywood sebagai sutradara dan visual artist.

Dulu Dan Sekarang, Artis Hollywood Yang Berumur 50 Di Tahun 2018 Dulu Dan Sekarang, Artis Hollywood Yang Berumur 50 Di Tahun 2018 Reviewed by Ibu Suri on Juli 23, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Semua komentar dimoderasi. Terima kasih.

Masterchef

About Me
Munere veritus fierent cu sed, congue altera mea te, ex clita eripuit evertitur duo. Legendos tractatos honestatis ad mel. Legendos tractatos honestatis ad mel. , click here →